Saturday, April 11, 2009

jalan ini terbentang panjang di hadap ku.
namun kaki ku terasa kaku..aku terhenti menghela sejenak.
aku terdiam untuk berjalan ,,,......
tertunduk lunglai dalam ragu....
Tuhan...aku sungguh lelah...

aku tak menginginkan ini...
sungguh aku tak mau seperti ini..........
ketika badai itu kembali menerpa kedua kakiku ...
ingin sekali aku berteriak ..keras dan lantang
atas seluruh kesempurnaan pedih dan kerapuhan ku...

aku ingin terbaring saja menelusuri hari ini...
terbaring di atas belukar* kotor dingin memilukan.
menikmati kepedihan luka yg merajam jiwa ku
sambil sesenggukan sesak menahan keluh
raga ini lunglai untuk berdiri ...aku lelaaah.

hanya deraian tangis yang tercurah saat ini.
berbaur bersama sesal dan kesedihan ku ...
maaf...maaf.. maafkan aku kakak ,aku tak bisa merengkuh kalian dlam tawa....
aku tak mampu membuat kalian bahagia....
aku lelah kala ini........ maaf .



0 comments: