Sunday, May 17, 2009


aku tertuju diantara rupa`` mega yang merona...
setapak demi setapak melangkah tak berarah.......
adakah aku menoleh mu kembali sang jejak....
inginkah aku menelaah kembali rupa dan pesonamu jejak ku.....
aku meniti berundak`` tangga yang tinggi menjulang kokoh
sedepa demi sedepa ku coba raih elok nya...
adakah aku merasa letih akan gugusan mu...
mungkin kah ku benamkan indah puncak nya lalu diam lusuh mematung pilu....
ataukah rasa hati tertatih tak ingin meraihmu kembali....
warna dan aroma kisah tersaji berganti..
merajut segala sesal ku dulu...
memintal mimpi`` ku esok hari ...
menjadi cermin`` samar bercampur buram memamtulkan bayangan ku...
yang tak pernah ku mengerti.................
entah putih ku bercampur hitam nan kental ...
berbaur dengan selara rona`` tak bermakna......
atau kah serupa serpihan`` tiada wujud .....
dan perlahan buliran pasir menimbunnya sempurna seiring desiran angin
jejak ku............................






hk170508..10:39

.......................n4dh3sh4 n14..........................





0 comments: