Tuesday, September 29, 2009

bulan ini indah ... bulan ini penuh berkah.
tapi secepat ini kah berlalu...
secepet inikah berputar sang waktu ....
meninggalkan ku ...

semuanya berubah tak lagi sama...
segala nya terasa begitu lelah....
entah apa yg tlah ku lalui kemarin ...
aku merasa jauh dari sempurna memaknainya.
sering terangkai khilaf mengindahkan nilainya..
apa yg ku abdikan di bulan sesuci ini ...
tak lebih dari ungkapan riak2 kemunafikan jiwaku saja..
diri ku sering tertatih mengukir beribu salah

waktu tak dapat kembali berputar..aku tau itu!!
jika masa memanggilku pergi beranjak dari segala ini..
betapa hanya sesal yg ku bawa bersama nya...
aku tau ..aku paham ...
betapa jiwa ku merugi ..melewatkan segalnya pergi seperti angin lalu.

batapa Tuhan menyayangi makhluknya..
memberikan peluang dan ruang tuk mereka berbenah ...
di bulan ini ....
betapa ALLAH maha pengasih...
membantangkan segala ampunan seluas arsy NY4 tuk mereka
di saat ini........

tapi aku..........???

aku.... jauh terperosok dlm lalai ku ...
yg ada ku terbenam bersama lelah hiruk pikuk segala ini ..
hanya sedikit merangkai doa memohon ampunan NYA...
atas segala nokta dan noda di hidup ku
setitik mengingat mendekatkan diri memohon kasih NYA..
atas segla kemunafikan jiwa ku ...
untuk dosa yg tlah terlalu banyak ku kumpulkan dlam perjalanan ku sekian ini.

yah ALLAH... hati kecilku tetap mengharap kasih dan setitik ampunan MU.
karna jiwa ku akan kembali kesisi MU...
mengemban segala yg tlah ku ukir seiring perjalanan takdir ini..
aku tak akan pernah tau .. saat napas ini terhenti nanti
kapan masa membawa ku beranjak dari sini...




the last ramadhan 18o9o9...hk...2.22pm....


0 comments: