Wednesday, December 22, 2010

bermimpilah yang indah sahabat ku ..saat ku genggam rasa kecewa dengan mata basah
lalu ku coret lembaran ini atas kisah mu ,tersurat serpihan duka menembus jantung ku terkoyak perlahan , menahan rasa perih menikam tulang.
bermimpilah yang indah sahabat2 ku ... ada aku yang mengharap kalian,.. air mata ku akan menjelma seumpama titian pelangi yang mewarnai kisah rindu untuk kalian ...
bersama kesepian ku ukir samar2 kalian dalam jutaan kekecewaan ...
bermimpilah yang indah sahabat2 ku .... meski ku tau kalian tak pernah merasa aku ada dalam relung kalian..............................
meski kalian tak sedikipun menoleh ku saat jiwa ku menyendiri menyenandungkan tembang-tembang syahdu kesedihan ..
di sela2 gemuruh hujan yang seolah merobek langit ... hanya aku yang selalu terdiam,dan terasing ..aku tau ..aku terbangun dalam sadar !! aku bukan sesuatu yang berarti buat kalian ...
bermimpilah yang indah sahabat ku ... lirih air mata ku selalu menyapa kesunyian menari menyelami kelam ini..
bagai tak ada pendar cahaya yang menemani sepi ku dan juga keheningan yang terasa perih pada riuh gemericik hujan yang tersisa diseparuh malam ku..
aku bukan siapa2 dalam kisah kalian .... aku tau ..aku tau!!

0 comments: