Thursday, October 31, 2013

UnName .. :)

well ...im back again here ..have been so long ... :) 
 so..gak ada yang spesial mungkin di sini ..hanya sebuah t4 d mana aku bisa corat coret lagi ... dengan harapan gak ada orang yang baca selain me sendiri ..cos sekali lagi ini halaman dan tulisan yang teramat sangat sederhana dan cuman geje2 ajh sih bisa di bilang ... ehmmm mungkin jika nanti ada keajaiban datang mungkin aku bisa jadi seorang penulis yang bijak..cieeeee mimpi nya ketinggian cuuuiiiihhh..:)  biar ntar aku bisa nulis2 yang baik yang bisa dibaca dan dipetik secuil manfaat dari tulisan tersebut ...semoga sedikit ajh nanti di sisa umur ku aku bisa memberi sedikit saja manfaat buat orang lain ..mungkin itu adalah kebahagian yang tak ternilai dengan apapun ... but sampai detik ini aku aku msih di titik yang sama menjadi orang yang itu-itu saja gak berubah ...wkwkwkwk apalgi berguna buat orang lain ..belum banget .... 

0 comments: