Saturday, November 15, 2008

perjalanan menuntun ku pada hari ini...
masih bisa ku berpijak untuk kesekian kali nya ...
nafas ini masih tertanam bersama raga ku
menikmati harum nya pagi...
dan menuai kedamaian dalam gelapnya malam.


ijinkan aku tetap bernafas TUHAN.....
meski kadang aku merasa lelah untuk terus berdiri d sini...
ajari aku untuk selalu ikhlas TUHAN......
ikhlas atas segala nyanyian takdir yg KAU tuliskan untuk ku ...
ikhlas atas segala rasa yang KAU ciptakan d hati ku......
meski terkadang terasa begitu perih mengoyak dada ku....

tunjukan segala kebaikan untuk ku TUHAN,...
meski kadang langkah ku tertatih menuju ke sana...
ajari aku untuk selalu manatap syukur semua anugerah MU ..TUHAN....
meski terkadang hati ku berteriak berontak... saat sakit yang Kau berikan !!

tetapkan hati ku untuk selalu mencintai MU ..TUHAN...
walau kadang aku menjadi bagian dari kemunafikan hidup ini...
berikan aku limpahan ampunan MU ..TUHAN.....
meski aku sadar dosa dan kehinaan tak lepas dari kisah hidup ku....

Ijinkan..aku menyelesaikan segalanya.. TUHAN...
sampe saat ku tiba....
ijin kan aku setia bersujud atas nama MU ....
sampe detik itu datang mengakhiri perjalanan kisah ku....

amin.... amin....amin.......

0 comments: