Wednesday, November 12, 2008

...sorry..!!

satu yang gak pernah aku sadar akan diri ku...
apa yg mreka bilang tentang sosok seorang aku...
yg mreka paham ttg keangkuhan ..
yg selama ini gak pernah aku perdulikan sekalipun dalam ke akuan ku...
adalah sebuah evaluasi sesungguhnya,,,..
adalah penilaian yg sebenarnya ,,..apa adanya !!
lugas ... seperti yg mereka rasa...itulah kenyataan nya.
kebodohan jiwa dan hati ku ...seakan mengindahkan segalanya
aku tak perduli dan aku tak pernah mau perduli dgn kata mreka ..
seakan ku tulikan smua nya hanya untuk satu,,... i like be my self .
bagiku...* aku adalah aku ...
yg berhak hidup sebagai sosok dalam angan ku ...
dgan segla sifat ku..kekurangan..dan kebodohan seutuh nya ...
keegoisan yg kadang menjadikan ku malas untuk mendengar celoteh merka
kemunafikan yg kadang menjadi bagian dari diri ini..!!
juga keangkuhan yg kadang membuat aku merasa persetan dgan apa yg mreka pikir.
yang membuat ku enggan sedikit berpikir ttg penilaian mreka....
aku tak pernah perduliii.....!!
tapi..d sisi lain ,.. aku sadar itulah jiwa pecundang sesungguhnya yg ku tanam d sini
itulah racun abadi yg akan tetap hidup menjalar dalam diri ini....
menyisir... hati ku membusuk perlahan lahan .....
sampe kapan pun .... gak akan pernah hilang .....
akan tetap abadi menjadi bagian dari bangkai yg tak berguna...
sekarang..besok ..ato nanti.....

yahhh..aku terlalu tinggi ...
aku terlalu angkuh.. aku terlalu egois untuk menghargai mreka2...
aku terlalu munafik melihat semuanya dgan benar...
aku terlalu gak perduli dgn apa2 yg meraka anggap penting...
dan aku terlalu menggangap sepele sesuka hati ku ...
damn.... im so bad ..where`s my heart ...!!!
di mana perasaan ku untuk menghargai orang2 itu...
di mana hati ku untuk bisa sedikit berbagi bersama mreka...
di mana kepedulian ku terhadap cinta mereka...??
apa makna hati nurani dan penghargaan terhadap kasih orang lain...??!!
apa hakekat hidup ini sebenarnya ... mengasihi dgn cinta sesungguhnya....

dimana ..dimana.... !!!!

soo... finally i know who iam...
sorry...sorry.... and sorry for everyone ...
who`s know me..!!
sorry for hurt.....
sorry for mistake....
sorry for all....cos of me..............................

......n4dh3sh4 n!4.....


0 comments: