Thursday, February 19, 2009

so long........

kembali resah ini tercipta ...
seperti sebuah cacatan yg sering aku baca kemarin .
sering ..dan tak asing bagi sisi kosong jiwa ku ...

diam ..seakan aku terbungkam...
mungkin aku terpasung dlam ruang ini..
sunyi..tak ingin aku bercerita ...
biar semua begini adanya.
aku terperduli..........
sekali lagi aku tak ingin perduli,................. biar.
aku ingin menikmati lirih.


serpihan malam menjadikan nya semakin nyata.
semuanya begitu sempurna....
tak ada yg mengerti pesona kepekatan ini.
tak ada yg tau makna senandung dingin purnama d sini.
bergelayut dilangit2 jiwa yg kesepian...
menjadikan keduanya seperti sepasang kekasih...
manja...dan saling melengkapi.............


aku pun merayap perlahan menyusuri lorong2 yg tak berujung.
seperti putaran masa yg selalu menanti ku tuk mencumbu nya bersama kesendirian.
selalu memanggil ku tuk larut bersama puing2 yg tak bertuan...
menakutkan dan menyakitkan sebenarnya ....

siapa yg perduli .............
mungkin kisah kembang ilalang di padang sana lebih bahagia.
terbang bersama tiupan angin ...
...lantunkan nyanyian hari.
tak hanya diam seperti seonggok bunga kering d sini ...............

0 comments: