Wednesday, March 25, 2009

rintik hujan gemericik d luar sana
dingin kehampaan menyelimuti
mereka telah terlelap bersama mimpi
tak perduli..dgn riuh air
suasana ini semakin meluruhkan mimpi2 mreka


aku msih terjaga ..aku tak ingin terlelap
bersama seberkas potret ...secuil tanda.
aku memandang nya lama,dalam dan semakin dalam
dia seperti ku...
sama seperti diriku ........
mencintai pesona keheningan.

terlihat genangan air di sudut2 matanya..
luruh pelan ..mengisaratkan perih.
perlahan runtuh redan di antara sesal yg mlam
usap ku tuk segala tangis mu .... dan usaplah airmata ku.

kemaren kau datang di antra pekat .
kau menjemput ku........
mengajak ku berjalan d antara taman2 pembaringan.
sambil berkisah ttg indah tepian telaga.
burung elang yg berputar2 kehilangan arah
lalu layang2 yg putus d langit luas sana...

mata indahnya berbinar sendu...
seperti sosok purnama yg tertutup mendung malam
aura nya berkata ttg ketulusan ..
yg sesekali ku rasa terhalang gunung kepedihan...

aku merindukan senyum itu mlm ini.
ingin ku suarakan kata maaf untuk semua tangis itu.
maaf aku melukai mu ..
maaf aku menumpahkan sesal di dada mu.

semoga bunda d sayang ALLAH... d sana.
.............semoga bunda mengisahkan kisah abadi untuk ku kelak.
semoga cinta itu abadi d sana ....
aku rindu senyum mu ibu....

gadis kecil mu itu ..akan kembali nanti.





hk0250309..............................3;184m.

0 comments: